Sabtu, 24 Oktober 2020

Obat Polip Empedu Alami Dan Tradisional

By Patrio  |  01.12 1 comment
Solusi Obat Polip Empedu secara alami dan secara tradisional untuk mengobati polip empedu dan menyembuhkan polip empedu tanpa efek samping yang berbahaya.

Sekilas Tentang Polip Empedu
Polip empedu adalah setiap penonjolan ke dalam lumen kantung empedu. Penonjolan tersebut dapat merupakan neoplasma atau bukan. Tidak ada pemeriksaan yang mudah dan langsung untuk kantung empedu. dan pemeriksaan histologi dari polip kantung empedu biasanya tidak memungkinkan, Polip kantung empedu merupakan 95 % kasus lesi non neoplastik pada kantung empedu. Adenoma merupakan polip neoplastik yang terutama, sedangkan polip kolesterol merupakan tipe yang tersering pada polip kantung empedu.

Polip ini meruoakan hasil dari penumpukan makrofag berisi lipid pada lamina propia dan bukan merupakan neoplasma sejati. Polip yang lebih kecil dari 1 cm tidak akan berkembang menjadi keganasan.

Gejala Polip Empedu:

Berkeringat, kembung, dan nyeri perut juga gejala kandung empedu umum. Kolesistitis dapat akut atau kronis, dan sementara banyak orang mungkin hanya menderita satu atau dua episode itu tidak memiliki serangan atau gejala kolesistitis selama bertahun-tahun, umumnya direkomendasikan bahwa kantong empedu dihapus karena merupakan gangguan berulang.

Obat Polip Empedu Dengan JG-F


obat polip empedu dengan JG-F,- merupakan produk herbal yang telah di rancang khusus sebagai obat multikhasiat dengan memiliki kemampuan yang sangat lengkap yakni dapat mencegah, menyembuhkan, mengatasi dan mengobati berbagai macam jenis penyakit baik itu penyakit dalam maupun luar yang bersifat kronis, non-kronis maupun degetatif secara lebih efektif, cepat, menyeluruh dan sampai tuntas tanpa adanya efeksamping apapun.Seperti salah satunya sangat efektif dalam menghilangkan polip empedu tanpa harus melakukan operasi pengangkatan. # obat polip empedu

Obat Herbal JG-F ini terbuat dari keistimewaan Ekstra Teripang Emas Laut yang dimana dipadukan dengan 100% bahan alami pilihan terbaik lainnya seperti Pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, dan Ekstrak buah sayuran.Kesemua bahan alami ini telah terbukti dan teruji secara klinis akan kandungan manfaat serta juga khasiatnya, bahkan dalam proses pembuatannya sendiri telah melalui tahapan pengolahan berstandar GMP dengan menggunakan perpaduan antara teknologi canggih dan moderen sehingga keaslian dan kemurnian khasia pada setiap kemasannya tetap terjaga dengan baik.# obat polip empedu
Teripang emas laut yang yang menjadi bahan dasar utama dari JG-F, telah di percaya dari sejak zaman dahulu sebagai salah satu pengobatan tradisional.Bahkan para pakar peneliti  telah menemukan bahawa teripang emas laut memiliki kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang sangat lengkap dan sangat tinggi, yakni seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah ,Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin , Vitamin dan Mineral, Gamapeptide dan Glikosida 0,93 g. # obat polip empedu

Kesemua kalangan senyawa alami ini memiliki peranan serta khasiat bagi kesehatan secara menyeluruh, dan khusus untuk mengobati polip kandung empedu ada salah satu senyawa yang sangat efektif membantu proses penyembuhan ini yakni Glikosida 0,93 g yang merupakan salah satu senyawa anti tumor dan kanker.Senyawa alami ini terdiri dari 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C,10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A, yang dimana kesemua kandungannya ini sangat efektif dalam menggempur perkembangan sel tumor maupun kanker sampai dengan tuntas tanpa tersisa. # obat polip empedu

Hal inipun telah berhasil di buktikan secara nyata oleh para pakar ahli di Dunia, tentang keampuhan dari teripang emas yang dapat mencegah & mengobati berbagai macam penyakit tumor baik yang bersifat jinak maupun yang ganas dengan sangat cepat, seperi yang diungkapkan oleh 2 pakar peneliti berikut ini:

1. Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis , ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker.

2. Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam teripang emas , Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang.

Legalitas Obat Herbal Qnc Jelly Gamat:

Obat herbal QNC Jelly Gamat ini sudah mendapatkan Legalitas berupa Izin BPOM RI dan juga sudah tersertifikasi Halal oleh MUI


Barang Sampai Baru Bayar

Untuk melindungi konsumen dari penipuan, maka kami memberikan pelayanan berupa “Kirim Barang Dahulu Dan Bayar Setelah Barang Diterima”

Keuntungan Membeli Obat Herbal di Toko Kami
  • Bisa bayar di tempat/ COD.
  • Transfer Setelah Barang Sampai
  • Rahasia Terjaga
  • Garansi Ganti Baru Jika Barang Rusak Atau Encer Seperti Air
  • Packing Rapi
  • Ada Diskon Jika Pemesanan Banyak

Untuk Informasi Lebih Lengkap Mengenai Produk. Pemesanan. Promo Dan Konsultasi Bisa Hubungi Customer Service Kami di :




Telp : +62812.2442.9800
WA/ SMS : +62812.2442.9800
Author: Patrio

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

1 komentar:

  1. Good post. I study one thing more difficult on totally different blogs everyday. It is going to at all times be stimulating to learn content from different writers and practice a bit one thing from their store. I’d choose to use some with the content on my weblog whether you don’t mind. Natually I’ll offer you a link in your internet blog. Thanks for sharing. casino real money

    BalasHapus

© 2014 Obat Polip Empedu Alami Dan Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP