Senin, 01 April 2019

Pandangan mata kabur jadi tanda awal penyakit darah rendah

By Patrio  |  23.22 No comments
Pandangan mata kabur jadi tanda awal penyakit darah rendah,- Selain tekanan darah tinggi atau hipertensi, salah satu gangguan darah yang cukup dikenal adalah penyakit darah rendah atau hipotensi. Hipotensi terjadi akibat suplai darah yang buruk atau terlalu rendah ke seluruh organ tubuh. Penyebab yang paling umum dari hipotensi adalah masalah endokrin, reaksi alergi, kurangnya nutrisi, hingga konsumsi obat-obatan tertentu.

Sepintas penyakit hipotensi terlihat tidak membahayakan. Namun jika dibiarkan, hipotensi mampu menyebabkan stroke, serangan jantung, hingga gagal ginjal. Oleh karena itu mengenali tanda awal dari hipotensi sangatlah penting.
Pandangan mata yang tiba-tiba kabur ternyata bisa menjadi indikasi awal dari penyakit hipotensi. Hal ini terjadi karena kurangnya aliran darah ke mata serta minimnya oksigen yang dibawa oleh darah mampu menurunkan ketajaman penglihatan.

Selain tanda tersebut, berikut adalah beberapa gejala awal dari penyakit darah rendah yang wajib Anda ketahui.

Pusing
Pusing menjadi gejala umum dari tekanan darah rendah. Hal ini biasanya terjadi saat Anda duduk terlalu lama, kemudian berdiri. Lalu secara tiba-tiba Anda jadi pusing.

Pingsan
Setelah pusing, biasanya Anda akan mudah pingsan ketika tekanan darah Anda terlalu rendah. Hal ini terjadi karena tekanan darah rendah juga akan mengurangi sirkukasi darah di otak.

Detak jantung tak teratur
Saat tekanan darah Anda menurun, detak jantung juga bisa terpengaruh yang kemudian membuat detak jantungnya tak teratur.

kulit pucat
Rendahnya tekanan darah bisa membuat kulit jadi pucat. Sebab darah tak bisa mencapai lapisan luar kulit.

Otot leher kaku
Leher memainkan peranan penting dalam mengontrol tekanan darah, detak jantung, serta pernapasan. Saat tekanan darah Anda menurun, maka otot leher jadi kaku.
 
Author: Patrio

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

© 2014 Obat Polip Empedu Alami Dan Tradisional. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered By Blogger
TOP